Sukses

Lifestyle

9 Film Pernikahan Terbaik Sepanjang Masa Part III

Mengisi waktu istirahat disela-sela kesibukan Anda dalam mempersiapkan semua keperluan pernikahan dengan menonton film-film di bawah ini pasti akan sejenak mengistirahatkan pikiran Anda. Berikut ini daftar 3 teratas film pernikahan terpopuler yang dilansir dari sumber yang sama, howstuffworks.com:

3. Wedding Crasher
Film yang dirilis pada tahun 2005 ini berkisah tentang 2 orang buaya darat yang suka menyelinap ke acara-acara pernikahan dengan memberikan hiburan yang menarik. Film ini menduduki urutan ketiga karena selain ceritanya yang menarik, film ini juga termasuk film yang tidak akan membuat Anda bosan untuk menontonnya berkali-kali.

2. The Princess Bride
Film klasik tahun 80an ini bukan hanya sekedar film romantis biasa, film ini juga menyuguhkan berbagai macam action, seperti anggar, penyiksaan, raksasa, kejar-kejaran, pembalasan dendam dan monster yang membuat ceritanya beralur seperti kisah petualangan Hormer. Film ini sangat cocok untuk ditonton oleh calon pengantin saat kencan malam hari.

1. The Hangover
Akhirnya pada urutan teratas film paling bagus sepanjang masa menurut tlc.howstuffworks.com adalah film garapan sutradara Todd Phillips berjudul “The Hangover”. Film ini bahkan memenangkan Golden Globe Award kategori Best Motion Picture untuk Musikal dan Komedi.

Film ini merupakan film sekuel. Sekuel pertama “The Hangover” dirilis pada Juni 2009. Sekel keduanya berjudul “The Hangover Part II” dirilis Mei 2011. Sementara sekuel ketiganya yang berjudul “The Hangover Part III” dirilis pada Mei 2013 lalu. Ceritanya yang kocak, film ini sangat cocok untuk mengusir stress menjelang hari pernikahan.

Bagaimana, Ladies? Tertarik untuk menonton film-film di atas bersama calon suami atau keluarga Anda? Selain sebagai sarana untuk mengistirahatkan pikiran, film-film tersebut juga dijamin efektif mengurangi stress yang Anda alami mendekati hari Pernikahan.

Oleh: Lely Tri W.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading