Sukses

Lifestyle

Wah! Ternyata Dildo Sudah Dipakai Sejak Jaman Batu?

Ladies, jika Anda menganggap sex toys hanya dipakai masyarakat modern, maka mungkin berita yang ditulis oleh livescience.com ini mungkin akan mengubah cara pandang Anda terhadap masyarakat jaman batu.

Ya! Menurut situs tersebut, baru-baru ini para arkeolog di Swedia dikejutkan oleh sebuah benda yang baru saja mereka temukan saat melakukan sebuah penggalian untuk mengungkap kehidupan masyarakat di jaman batu. Mereka menemukan sebuah benda yang berbentuk Mr. P. Wow!

Benda yang dipahat menyerupai Mr. P ini dibuat dari tanduk seekor binatang. Namun sayangnya, para peneliti yang menemukan benda tersebut belum bisa memastikan kegunaan benda tersebut di masanya.

Benda ini digali di sebuah situs penggalian Mesolitik di Motala, Swedia. Selama ini, Swedia dikenal sebagai salah satu negara yang kaya akan artifak peninggalan kebudayaan jaman batu sekitar tahun 4.000 sampai 6.000 sebelum masehi.

Namun Ladies, tahukan bahwa benda mirip Mr. P yang baru saja arkeolog temukan ini bukan benda mirip Mr. P yang ditemukan oleh arkeolog? Ada benda menyerupai Mr. P lainnya yang ditemukan pada tahun 2005 oleh peneliti di Jerman. Bahkan yang lebih mengejutkan dari penelitian ini adalah fakta bahwa benda ini digunakan sekitar 28.000 tahun sebelum masehi.

Nah Ladies, benda-benda yang melambangkan seksualitas memang bukan merupakan sesuatu yang baru bagi masyarakat kuno walaupun kebanyakan dari mereka melambangkan seksualitas wanita. Inilah yang membuat penemuan benda mirip Mr. P ini menjadi unik, Ladies!

Oleh: Nicko Putra Witjatmoko

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading