Sukses

Lifestyle

Gejala-Gejala Gonorea Pada Pria

Tidak hanya wanita saja yang dapat berpotensi terkena infeksi penyakit menular seksual gonorea ini. Pria pun juga memiliki risiko tinggi untuk dapat terkena infeksi ataupun tertular penyakit berbahaya ini. Apalagi jika pria tersebut merupakan pria hidung belang yang suka bergonta-ganti pasangan, risiko terkena infeksi gonorea ini juga akan semakin tinggi.

Ladies tidak ingin bukan suami, ayah, maupun saudara laki-laki Anda terserang penyakit berbahaya ini? Maka dari itu, sangat penting bagi Ladies untuk mengetahui apa saja gejala-gejala gonorea yang dapat menyerang kaum adam. Berikut ini adalah ulasannya yang telah dirangkum dari laman webmd.com.

• Keluar cairan berwarna kekuningan atau keputihan dari Mr P.

• Timbul rasa panas atau terbakar ketika buang air kecil.

• Timbul rasa panas atau terbakar pada tenggorokan (hal ini disebabkan oleh oral seks).

• Ada rasa sakit, nyeri, hingga bengkak pada testikel.

• Timbul bengkak pada kelenjar di tenggorokan (hal ini disebabkan oleh oral seks).

Pada sebagian orang gejala-gejala gonorea biasanya tidak muncul sama sekali atau muncul hanya sedikit saja. Sehingga hal ini dapat membuat beberapa pria tidak tahu apa yang terjadi pada tubuhnya. Oleh sebab itu, sangat penting bagi Ladies sebagai wanita untuk mengingatkan suami, ayah, atau saudara laki-laki Anda jika mereka merasakan gejala-gejala tersebut.

Sebagai tambahan informasi, gejala-gejala gonorea tersebut biasanya terjadi sekitar 14 hari setelah terjadinya infeksi. Jadi, yuk mari jadi wanita yang perhatian dengan suami, ayah, serta saudara laki-laki Anda.

Oleh: Lies Nureni

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading