Sukses

Lifestyle

Seks Saat Menstruasi; Maukah Anda Melakukannya?

Salah satu masalah yang hadir pada wanita tiap bulannya adalah datangnya tamu yang selalu hadir kecuali Anda masih kecil, Anda tengah hamil, atau Anda sudah mengalami menopause. Hal itu adalah mentruasi yang Anda dapatkan pertama kali saat Anda memulai masa puber Anda.

Ladies, menstruasi menandakan bahwa Anda tengah mengalami pengeluaran sisa sisa sel sel rahim yang tidak dibuahi dan kemudian keluar tiap bulannya. Namun karena hal ini, Anda akan mengalami semacam “pendarahan” dan juga berbagai macam ketidak enakan yang akan Anda rasakan setiap bulannya. Lantas, bagaimana jika pasangan Anda ingin melakukan hubungan seks saat Anda mengalami menstruasi?

Ladies, salah satu kendala dalam rumah tangga yang mungkin akan Anda alami adalah ketika suami Anda memiliki hasrat untuk melakukan hubungan seks, namun Anda tengah mengalami menstruasi sehingga Anda mungkin merasa tidak bersih untuk melakukannya dan juga Anda akan merasa tidak nyaman dan tidak nikmat dalam menjalani hubungan seks tersebut.

Lantas, apa yang harus Anda lakukan Ladies?

Menurut situs wikihow.com, salah satu hal yang harus segera Anda lakukan adalah membicarakan hal ini dengan pasangan Anda mengenai kondisi Anda dan juga hasrat yang tengah dia alami. Karena tidak setiap orang bisa menikmati hubungan seks saat Anda tengah mengalami menstruasi, Anda perlu memberi pengertian akan perasaan Anda saat ini.

Oleh: Yudha Yanuar Akbar

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading