Sukses

Lifestyle

Perhatikan Sekitar Anda

Ladies, apakah Anda pernah merasa ingin melakukan hubungan seks saat Anda sedang mengalami menstruasi? Apakah Anda tahu bahwa ketika Anda mengalami menstruasi, banyak hormon yang bergejolak dan bahkan organ seksual dan juga organ seks sekunder Anda akan lebih seksitif saat dirangsang ketika Anda sedang menstruasi?

Mungkin ini adalah salah satu mengapa beberapa orang melakukan hubungan seks meskipun tengah mengalami mesntruasi. Padahal, tidak setiap orang bisa menikmati seks saat menstruasi terlebih lagi dengan setiap rasa sakit akibat menstruasi dan kram yang dirasakan, belum lagi gejolak emosi yang mungkin dirasakan.

Lantas, bagaimana jika Anda tetap ingin melakukan hubungan seks dengan pasangan Anda meskipun Anda sedang mengalami menstruasi? Salah satu saran yang diberikan oleh situs wikihow.com adalah perhatikanlah sekitar Anda.

Apa yang dimaksud dengan memperhatikan sekitar? Apakah kita perlu memperhatikan tetangga kita atau mungkin juga memperhatikan alam lingkungan kita?

Yang dimaksud oleh situs tersebut untuk memperhatikan sekitar Anda adalah jangan sampai Anda membuat terlalu banyak kekacauan atau kekotoran di area sekitar Anda. Pastinya Anda tidak ingin menemukan matras dan sprei Anda penuh darah setelah Anda selesai bercinta dengan pasangan Anda.

Jadi Ladies, jika Anda ingin tetap melakukan hubungan seks saat menstruasi, Anda perlu memperhatikan tempat Anda melakukannya dan juga alas yang Anda gunakan. Anda mungkin bisa memberikan alas plastik yang mudah dibersihkan atau menggunakan kain lama yang mungkin akan segera Anda buang.

Oleh: Yudha Yanuar Akbar

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading