Sukses

Lifestyle

Size Matters – Bagaimana Volume Membentuk Pikiran Laki-lLaki

Banyak laki-laki sangat perduli dengan ukuran dari Mr. P mereka. Baik itu membicarakan tentang panjangnya, besarnya, ataupun bahkan ketahanannya, isu mengenai ukuran Mr. P itu sangat sensitif dan mereka akan sangat menghargainya bila anda juga berusaha untuk memahami sensitivitas isu tersebut untuk mereka.

Mungkin anda bisa mencoba membuatnya untuk lebih santai dan relaks dengan mengatakan padanya ‘sizes don’t matter’atau ungkapan-ungkapan yang senada. Akan tetapi, isu mengenai volume tidak akan pernah terlepas dari laki-laki. Sizes will always matter. Jadi wajar bila pasangan anda mencoba mencari cara untuk memperoleh Mr. P yang lebih. Asalkan mereka melakukannya untuk anda dan dilakukan dengan cara yang tidak memiliki efek samping yang berbahaya tentunya bukan masalah bukan, Ladies?

Akan tetapi, terkadang ukuran memang bukan menjadi tolok ukur kepuasan. Meski kebanyakan orang merasa melakukan hubungan seksual akan terasa lebih memuaskan apabila memiliki Mr. P yang lebih, tidak semua orang memiliki pendapat seperti itu kok. Faktanya, menurut goodmenproject.com, tiap orang memiliki pilihan yang berbeda-beda bila sudah menyangkut kepuasan seksual

Yang namanya ‘mind-blowing sex’ it ya, Ladies, tidak ditentukan semata-mata oleh volume saja kok. Ada berbagai isu yang mempengaruhinya, mulai dari teknik, chemistry, suasana, kondisi psikologis, dan berbagai macam elemen lainnya. Menjadi seorang pecinta yang hebat tidak ditentukan oleh volume isi celana semata lho, Ladies.

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading