Sukses

Lifestyle

Tidak Mencapai Orgasme: Ada Yang Salah Dengan Diri Anda?

Orgasme. Tentunya Anda sudah pernah mendengar kata ini bukan, Ladies. Orgasme adalah puncak dari sebuah hubungan seksual. Ketika kepuasan dari bercinta menjalar ke seluruh tubuh Anda dan membuat Anda tidak mampu menahan diri. Orgasme adalah sebuah hal yang didamba-dambakan oleh setiap pasangan ketika mereka bercinta. Namun, bagaimana bila Anda kesulitan atau bahkan tidak pernah bisa memperoleh puncak kepuasan tersebut?

Benarkah ketidakmampuan untuk mencapai orgasme berarti ada yang salah dengan tubuh Anda, Ladies? Sayangnya, hal tersebut tidak benar. Menurut sogc.org, tidak semua wanita bisa memperoleh orgasme yang ‘mind-blowing’ atau membuat sekujur tubuh and gemetar dan sensitif dan bahkan sampai kehilangan kesadaran. Terkadang orgasme juga terasa lembut, menjurus ke arah tidak terasa sama sekali.

Bila Anda termasuk dari mereka yang orgasmenya terasa sangat intense, membuat kepuasan seksual Anda terasa begitu menyenangkan, selamat ya, Ladies. Untuk Anda yang kurang mampu merasakan orgasme atau klimaks ketika Anda bercinta, jangan khawatir. Mungkin, Anda memang tergolong dari mereka yang puncak kepuasannya tidak begitu se-intense yang lainnya.

Orgasme terjadi ketika otot pelvis Anda merasakan sangat nyaman dan relaks setelah stimulasi seksual atau percintaan. Bila Anda merasa orgasme Anda tidak begitu intense, bisa jadi otot pelvis Anda masih tegang dan ini bisa disebabkan oleh banyak hal kok, Ladies. Mulai dari canggung, baru pertama kali melakukannya dengan pasangan, pikiran Anda terbebani oleh hal yang lain, stress, dan lain sebagainya bisa menjadi penyebab orgasme Anda tidak sedahsyat yang Anda pikirkan sebelumnya.

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading