Sukses

Lifestyle

Disfungsi Seksual Pada Pria

Halo Ladies, banyak rumor hingga mitos yang beredar bahwa wanita termasuk jenis spesies yang paling sulit untuk dipuaskan. Baik dalam segi materialis hingga menuju urusan ranjang.

Ya, banyak pria yang berpendapat bahwa memuaskan seorang wanita di ranjang bukanlah urusan mudah, karena banyak wanita yang sulit untuk mencapai orgasme dalam waktu singkat. Wah, apakah Anda setuju dengan hal tersebut Ladies? Apakah Anda juga termasuk kelompok yang sulit untuk dipuaskan oleh pasangan Anda?

Jika ya, mungkin kendala yang terjadi bukan pada Anda sebagai wanita yang selalu sulit untuk dipuaskan. Namun, bisa jadi masalah atau kendala justru terjadi pada pasangan Anda.

Seperti disebutkan pada situs everydayhealth.com, pria memiliki beberapa kendala seksual yang bisa membuat Anda kurang menikmati hubungan seks Anda. Berikut ini adalah beberapa kendala atau disfungsi seksual yang perlu Anda ketahui mungkin ada pada pasangan Anda:

1. Disfungsi Ereksi
Ini adalah salah satu masalah terbesar pada seorang pria karena dia akan kehilangan kemampuan untuk menjaga ereksi tetap bertahan. Kebanyakan kasus disfungsi ereksi diakibatkan oleh penggumpalan pada saluran darah sehingga darah tidak bisa dengan baik tersalurkan ke penis.

2. Kendala Ejakulasi
Masalah lain yang cukup memusingkan kaum pria adalah ejakulasi dini. Ini adalah kendala dimana pasangan Anda akan mengalami ejakulasi sangat cepat sehingga Anda akan merasa kurang terpuaskan. Selain itu, seringkali setelah terjadi ejakulasi dini pasangan Anda akan kehabisan tenaga untuk melanjutkan hubungan seks.

Oleh: Yudha Yanuar Akbar

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading