Sukses

Lifestyle

Menguak Mitos Seksualitas Pria I

Sebagai kaum wanita, tentu kita tidak bisa memahami secara mendalam mengenai seksualitas lawan jenis kita. Terkadang ketidaktahuan tersebut menimbulkan rasa penasaran karena mau tidak mau hal tersebut juga akan menyangkut pada kepentingan kita sebagai pasangan.

Berikut adalah mitos yang kerap kita dengar dengan penjelasan faktanya, Ladies, dilansir dari askmen.com.

Pria suka wanita dengan ukuran payudara yang besar
Hal tersebut memang benar, Ladies. Sebuah studi menemukan bahwa 25% pria cenderung menyukai hal tersebut. Namun studi lain justru menunjukkan bahwa 65% pria tidak hanya memperhatikan ukuran payudara namun juga kecerdasan serta selera humor seorang wanita untuk bisa membuat mereka tertarik.

Ada juga penelitian yang mengatakan banyak wanita yang menganggap wanita lain terlalu mengambil hal ini secara serius yang membuat mereka melakukan implan. Menurut seorang ahli bedah, operasi penambahan serta pengurangan volume yang telah ia lakukan memiliki jumlah yang seimbang, Ladies.

Lalu apa sesungguhnya alasan kuat pria menyukai ukuran payudara yang besar? Hal itu bisa karena mereka menganggap bahwa ukuran payudara adalah simbol dari kesuburan, Ladies. Selain itu, menurut Freud, para lelaki terobsesi dengan payudara karena “mother” factor, yaitu karena mereka telah lama mendapat asupan dari payudara tersebut.

Pria tidak suka memakai kondom
Kondom merupakan alat pengaman yang berfungsi mencegah banyak hal yang tidak dikehendaki. Pria dan wanita memiliki pendapat yang berbeda mengani manfaat kondom ini karena ada sebagian kondom yang tidak bisa mengamankan. Namun mereka sama-sama sepakat bahwa kondom memanglah tidak nyaman, Ladies. Hal ini memerlukan survey lebih lanjut.

Simak mitos lainnya yang tentu sangat sayang bila dilewatkan yang akan diulas dalam Menguak Mitos Seksualitas Pria II.

Oleh: Tulus W.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading