Sukses

Lifestyle

Munculnya Endometriosis Akibat Bercinta Saat Haid

Haid terkadang dipandang sebagai gangguan dalam hal bercinta yang datang dengan rutin setiap bulannya. Suami Anda mungkin pernah mengeluh karena ia merasa Anda sepertinya baru saja selesai menstruasi, tetapi sekarang sudah menstruasi lagi padahal suami Anda masih ingin Anda melayani hasratnya untuk bercinta. Pada saat hal seperti ini terjadi, pernahkah Anda berpikir untuk melakukan hubungan suami istri pada saat Anda sedang berada dalam masa haid, Ladies?

Jika Anda pernah berpikiran untuk melakukan hal tersebut, Anda harus segera menjauhkan pikiran itu dari benak Anda. Melakukan hubungan suami istri saat Anda sedang menstruasi sangat tidak dianjurkan. Hal ini dikarenakan, dijelaskan dalam balancingliving.blogspot.com, Anda bisa saja terkena beberapa jenis penyakit dan infeksi jika tetap kukuh ingin melakukan hal tersebut. Salah satu penyakit yang paling sering muncul adalah Endometriosis.

Endometriosis ini muncul ketika darah haid Anda masuk ke dalam perut Anda. Masuknya darah haid ini dipicu oleh orgasme yang mungkin Anda dapatkan ketika melakukan hubungan suami istri dengan pasangan Anda. Pada saat orgasme ini terjadi, perut Anda akan mengalami kontraksi orgasme. Kontraksi ini nantinya akan menyebabka darah haid Anda yang kotor akan kembali mengalir kembali melalui sel telur hingga masuk ke dalam perut Anda. Serangan endometriosis pada tubuh Anda bermula dari tahap yang satu ini.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading