Sukses

Lifestyle

Masturbasi Bisa Akibatkan Kematian?

Banyak sekali putra dan putri Adam yang menggemari kegiatan menyenangkan diri sendiri alias masturbasi lho Ladies. Kalau menurut pleated-jeans.com, sekitar 95% pria dan 89% wanita di seluruh dunia pernah masturbasi. Wah wah, ternyata sampai segitu populernya "olah raga" yang satu ini.

Kenapa masturbasi ini begitu digemari ada banyak sekali alasannya. Bisa jadi karena kesepian, belum memiliki pasangan, atau memang sekadar melepas penat saja. Maka dari itulah, masturbasi ini memiliki banyak sekali penggemar di seluruh dunia Ladies.

tapi Ladies tahu nggak, meskipun ada yang bilang kalau masturbasi ini bisa mencegah kanker, meningkatkan imunitas dan berbagai manfaat lainnya, masturbasi juga bisa menyebabkan kematian Ladies. Meskipun sebenarnya tidak secara langsung menyebabkan kematian. Akan tetapi masturbasi sering kali menjadi pemicu kematian itu sendiri Ladies.

Dalam campussqueeze.com, salah satu perilaku masturbasi yang paling sering menyebabkan kematian Erotic Asphyxiation atau Autoerotic Asphyxiation (AEA). Nah, AEA ini adalah tindakan orang yang memotong jalur atau pasokan udara ke otak demi mendapatkan kenikmatan. Sukar dipercaya bukan? Tapi ini benar-benar ada Ladies.

Menurut para ahli, orang yang menderita AEA ini sering kali disebabkan oleh fetish yang muncul setelah mengalami kekerasan pada masa lampau. Rasa bersalah dan rasa takut tersebut kemudian terhubung dengan masturbasi dan kesenangan dalam mencari ketegangan atau euforia.

Salah satu kasus kematian karena AEA yang paling terkenal adalah kematian David Caradine, seorang aktor film kung fu. Kabarnya polisi menemukan mayat David dengan seutas tali yang mengikat leher dan organ seksualnya.

Oleh: Sony Anshar

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading