Sukses

Lifestyle

Kasus Pernikahan Sedarah Antara Anak dan Bapak

Ladies, marak sekali isu kasus incest (perkawinan sedarah), sebenarnya bukanlah kasus baru. Fakta tentang incest sering kali tidak muncul karena dianggap aib keluarga. Padahal menyimpan dan menyembunyikan fakta incest bak menyimpan api dalam sekam. Perlu keberanian dari berbagai pihak, terutama keluarga untuk bisa melihat ini secara proporsional dan berpihak kepada korban.

Seperti yang dilansir pada situs thesun.co.uk, ada suatu kisah nyata yang menggegerkan terjadi di Australia, terbongkarnya kasus ini pada April 2008 yaitu kasus pernikahan antara Bapak dan Anak, ia adalah Jhon Earnest Deaves (61) dan Jennifer (Jenny) Anne Deaves (39), Bapak dan anak ini menjalin hubungan cinta dan akhirnya hidup bersama sebagai suami-istri, dan lahir dua anak, namun anak pertama meninggal karena kelainan jantung.

Kasus ini pun bergulir sampai pengadilan, Pengadilan Negeri Australia akhirnya memutus mereka bersalah. Tapi keduanya dibebaskan karena telah mengakui kesalahannya, dan berjanji tidak berhubungan sex lagi. Jika mereka melanggar, mereka akan dipenjarakan.

Saat mereka muncul di televisi, mereka tak malu untuk menceritakan kisah cinta yang tak wajar itu. Bahkan di televisi mereka juga membawa anak hasil hubungan itu, seorang bocah perempuan lucu berusia sembilan bulan bernama Celeste.

Kisah ini berawal dari perceraian John dan istrinya, Joan. Saat itu Jenny masih berusia 1 tahun. Pengakuan Jenny, setelah perceraian orangtuanya 30 tahun lalu, mereka (ia dan John, ayahnya) tak pernah bertemu.

Baru tahun 2000, mereka bertemu kembali. Ketika itu ia berusia 31 tahun. Aneh, pertemuan mereka justru membuat keduanya saling jatuh cinta dan tertarik secara seksual. Dan akhirnya keduanya memilih menikah dan hidup bersama sebagai suami istri.

Oleh: Ismaya Indri Astuti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading