Sukses

Lifestyle

Succubus dan Incubus: Iblis Penggoda Dari Sumeria

Dear Ladies, pernahkan Anda mendengar cerita tentang seseorang yang mempunyai hubungan percintaan dengan makhluk halus seperti hantu, setan dan juga iblis? Well, pasti di antara Anda banyak yang sudah pernah mendengar kisah-kisah seperti itu.

Jadi ternyata ladies, banyak budaya yang memiliki kisah-kisah mistis tentang hubungan percintaan antara manusia dan makluk halus. Succubus dan Incubus adalah salah satu cerita iblis yang sering menggoda manusia untuk diajak bercinta. Wah-wah! Seperti apa ya bentuk mereka, Ladies?

Menurut situs Listverse.com, Succubus dan Incubus adalah Iblis penggoda yang paling terkenal di dunia. Iblis penggoda ini berasal dari cerita rakyat bangsa Sumeria. Nah, apa sih beda Succubus dan Incubus?

Succubus adalah iblis penggoda yang menyerupai seorang perempuan. Biasanya, untuk menjerat mangsanya, sang Succubus akan merubah dirinya menjadi wanita yang sangat cantik sehingga tidak aka nada satu lelaki pun yang bisa lolos dari godaannya. Masyarakat menganggap bahwa iblis ini muncul karena adanya banyak dosa yang dilakukan oleh wanita jaman dahulu.

Berbeda dengan Succubus, Incubus adalah iblis penggoda yang berbentuk lelaki tampan. Sama seperti kerabatnya Succubus, Incubus akan merubah penampilannya menjadi seorang pria yang sangat tampan.

Dalam melakukan aksinya, Incubus mencoba menghamili wanita yang diajaknya bercinta. Bahkan, menurut situs yang sama, beberapa Incubus bahkan melakukan percintaan dengan satu korban wanitanya untuk menghamilinya. Wah, menakutkan ya, Ladies!

Oleh: Nicko Putra Witjatmoko

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading