Sukses

Lifestyle

Spaghetti Syndrome; Akibat Terlalu Sering Bercinta?

Askmen.com menlansir satu dari ribuan kasus dimana seorang pemuda mengalami Mr. P tiba-tiba menjadi lembut ketika sedang asik bercinta. Setidaknya, kejadian itu sudah terjadi sebanyak tiga kali secara berturut-turut. Apa yang terjadi?

Menurut Dr. Hernando Chaves dalam askmen.com, kejadian dimana penis mendadak menjadi layu ketika sedang bercinta disebut dengan Spaghetti Syndrome. Menurut Chaves, sindrom tersebut merupakan sindrom yang umum. Dengan kata lain, banyak juga lelaki yang mengalami hal tersebut.

Setidaknya ada beberapa hal yang bisa menyebabkan sindrom itu muncul. Pertama, rasa lelah berkepanjangan. Rasa lelah tidak bisa membuat libido menurun, sehingga kesehatan alat vital menjadi terganggu.

Kedua, bisa saja bayangan di masa lalu masih menghantui. Tidak hanya pengalaman di masa lalu, tetapi masalah ekonomi, dan masalah edukasi juga bisa membuat sindrom itu muncul. Singkatnya, penderita mungkin sedang mengalami stress atau depresi.

Yang ketika, sindrom spaghetti itu juga bisa muncul karena alergi kondom.
Dokter tersebut juga mengatakan bahwa spaghetti syndrome lebih mirip dengan insomnia. Seperti pada beberapa kesempatan penderita sudah tidur, maka pada beberapa saat penderita mengalami spaghetti syndrome.

Ladies, bila pasangan Anda mengalami, maka yang perlu diperhatikan oleh pasangan Anda adalah kesehatan pribadi, dan menjaga agar keseimbangan tubuh tetap teratur. Anda bisa juga berkonsultasi dengan dokter, dan mereka akan memberikan alasan seperti sirkulasi darah yang tidak lancer atau kasus hormonal.

Yang bisa Anda lakukan adalah mengaplikasikan lubrikan, memakai cockring, berpetualang dengan posisi bercinta, atau mungkin bercinta di dapur.

Selamat mencoba.

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading