Sukses

Lifestyle

14 Macam Kondom Yang Anda harus Tahu (II)

Ladies, setidaknya ada 14 macam kondom, dan Anda harus tahu itu untuk mendapatkan seks yang menakjubkan. Setelah ke-10 macam kondom, maka ini adalah 4 terakhir yang dilansir oleh cosmopolitan.com.

1. Shared Pleasure.

Kondom ini dirancang setelah For His/Her Pleasure. Trojan memproduksi kondom ini yang memberikan sensasi panas-dingin (fire-ice) pada bagian genitalia. Sayangnya, beberapa merasakan hubungan seksual yang benar-benar panas pada bagian genitalia dan mereka tidak menyukainya. Ada juga the Twisted Variety yang memiliki ujung agak berbeda untuk kenikmatan berdua.

2. Kondom untuk Amal.

Serius, Ladies. Bila Anda membeli kondom dengan merk The Sir Richard, maka Anda memberikan 1 buah kondom dalam pembelian tersebut untuk yang lain. Selain nyaman, kondom ini tidak memiliki bau dan rasa lateks yang menyengat.

3. Kondom dengan Rasa.

Sebuh saja; strawberry, anggur, vanilla, hingga durian (okay). Beberapa memang terasa manis seperti buah-buah, sedangkan beberapa sedikit memuakkan sehingga membuat kita merasa mual. Walaupun memiliki rasa dan memiliki warna yang lucu, namun bila Anda menjadi alergi setelah berhubungan, coba gunakan kondom biasa untuk mengetahui apakah warna dan rasa yang membuat Anda laergi.

4. Glow in the Dark.

Bukan berarti Anda bisa menyimpannya untuk menjadi hiasan dinding. Umm, warna yang muncul mirip sekali dengan warna light-saber yang digunakan para bintang Star Wars. Kondom ini memiliki 3 lapisan, yaitu lapisan fosfor, lateks dalam, dan lateks lebih dalam lagi.

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading