Sukses

Lifestyle

Apa ya Contoh Praktek Prostitusi Romawi Kuno?

Membaca judul artikel ini, anda mungkin bertanya-tanya, Ladies apa benar di zaman Romawi kuno tersebut ada praktek prostitusi? Jawaban dari pertanyaan tersebut adalah iya. Praktek prositusi yang telah anda semua kenal ini ternyata berawal dari sebuah zaman yang penuh dengan budaya–budaya menarik ini. Prostitusi ini bahkan bukan merupakan hal yang illegal pada masa itu lho. Adanya praktek pelacuran seperti ini bahkan dibiarkan tumbuh berkembang begitu saja oleh pemerintah pada zaman tersebut.

Sebagai buktinya, terdapat banyak sekali contoh praktek prostitusi yang dilakukan pada zaman Romawi Kuno ini seperti yang diutarakan dalam feminiset.us. Beberapa contoh praktek prostitusi tersebut adalah

Delicatae
Pelacur yang satu ini merupakan pelacur yang berasal dari dunia keartisan. Status mereka dalam masyarakat pun termasuk dalam status yang terhormat.

Diobolares
Pelacur jenis yang satu ini adalah pelacur yang bisa dikatakan mau dibayar sangat murah untuk servis yang mereka sediakan

Diversorium
Nama ini mengacu pada sebuah rumah kost yang dibuat sebagai salah satu tempat prostitusi

Fellatrix
Sebutan ini ditujukan untuk para pelacur yang mempunya spesialisasi pada fellatio

Flora
Nama ini ternyata adalah nama seorang dewi yang berasal dari Romawi. Dewi yang satu ini sering diasosiasikan dengan pelacur dan kegiatan prostitusi. Untuk menghargai dewi yang satu ini, terdapat sebuah festival yang diselenggarakan dari tanggal 28 April hingga 3 Mei.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading