Sukses

Lifestyle

Kisah Perkosaan Albert Magbanua

Diceritakan dalam jamessyjr.wordpress.com, suatu malam di bulan Februari, seorang gadis baru saja menyelesaikan shift pekerjaannya dan ingin segera pulang ke rumahnya dan beristirahat. Dikarenakan pada saat itu waktu sudah menunjukkan pukul 1 dini hari, gadis tersebut kesulitan menemukan kendarann yang akan mengantarnya pulang ke rumah. Cukup lama ia menunggu di depan tempat kerjanya.

Setelah menunggu selama beberapa lama, sebuah tricycle datang menghampiri gadis tersebut dan sopirnya, yang bernama Albert Magbanua, menawari gadis ini untuk mengantarkannya pulang. Karena sudah malam dan tidak terlihat lagi ada kendaraan umum yang lewat, gadis ini mengiyakan saja tawaran tersebut tanpa memiliki prasangka dan firasat apapun.

Sesampainya di tempat yang sepi jauh dari rumah gadis tersebut, Magbanua meminta gadis tersebut untuk turun dengan paksa dan kemudian mulai memperkosanya. Ia tidak perduli dengan kenyataan bahwa gadis tersebut sedang dalam masa haid. Magbanua tetap terus memperkosa gadis itu hingga nafsunya terpuaskan.

Kejahatan ini ternyata tidak berhenti di sini saja, Ladies. Laki-laki bejat ini bahkan tega berusaha membunuh gadis malang yang telah diperkosanya ini. Ia memukul perut dari gadis ini berkali-kali dengan sebuah tongkat yang terbuat dari batang tebu. Ia terus melakukan hal tersebut hingga gadis itu pingsan. Karena Magbanua mengira bahwa gadis tersebut telah terbunuh, ia segera kabur dari sana.

Setelah beberapa lama, gadis malang ini sadar kembali. Dengan tertatih-tatih ia berjalan menuju rumahnya dan menceritakan apa yang terjadi pada keluarganya. Setelah polisi berhasil menangkap beberapa tersangka, gadis ini kemudian bisa menunjukkan tersangka mana yang telah memperkosanya.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading