Sukses

Lifestyle

Kekerasan Dalam Rumah Tangga

Kekerasan dalam rumah tangga ternyata tidak hanya terjadi dikalangan masyarakat biasa (read: bukan artis). Ya iyalah! Maksudnya gini nih Ladies, kekerasan itu bisa terjadi pada siapapun, bahkan kepada sepasang artis dunia yang terkenal, seperti Emma Roberts terhadap Phillip W. Cook, kekasihnya. Eits, berarti kekerasan dalam rumah tangga dan seorang pria sebagai korbannya? Yup, dan satu lagi nih Ladies, mereka adalah TV Stars loh yah.

Seperti dilansir oleh thedailybeast.com, jadi si Emma ini melakukan beberapa tindakan yang melukai si Phillip. Saat itu, Polisi dipanggil ke sebuah hotel dimana mereka sedang berduaan. Saat itu, Phillip ditemukan dengan hidung yang sudah berdarah. Ada sumber yang melaporkan adanya bekas gigitan juga. Akhirnya, Emma harus ditangkap meskipun langsung dibebaskan karena Phillip tidak memberikan dakwaan apapun.

Menurut laman yang sama, pada tahun 1977 telah dilakukan sebuah penelitian yang membuktikan bahwa 2 juta korban kekerasan dalam rumah tangga telah terjadi, dan kesemuanya itu terjadi pada laki-laki sebagai korbannya.

Ladies, kekerasan dalam rumah tangga itu sangat merugikan siapapun. Entah itu pelaku, korban bahkan anak-anak sendiri. Bayangkan saja nih ya, ketika anda sedang asyik bertengkar dengan suami, tidakkah terpikirkan bahwa anak-anak anda sedang ketakutan melihat ayah dan ibunya bertatap mata dengan pandangan yang sangat dingin dan menakutkan? Ini akan menyebabkan anak-anak mengalami sebuah trauma. Sudah sepatutnya anda dan pasangan lebih mengerti akan itu.

Oleh: Afif Mukminin

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading