Sukses

Lifestyle

Budaya Membersihkan Organ Vital di Mesir

Kehidupan manusia memang tidak bisa terlepas dari yang namanya seks. Memang sejak dahulu kala, seks sudah menjadi bagian dari perdaban manusia ladies. Seperti yang ada di Mesir kuno ribuan tahun silam. Walaupun kuno, budaya seks sudah ada di Mesir. Bahkan, keragaman budayanya pun bisa membuat anda mencengangkan mata. Apa saja sih budayanya?

Mesir memang memiliki bermacam-macam budaya, seperti budaya pada seni musik atau tarian. Dalam kehidupan seks, Mesir juga memiliki budaya yang tak kalah unik. Dahulu kala, masyrarakat Mesir Kuno sudah mengenal berbagai macam budaya seks, seperti homoseksual, transgender, pernikahan incest, sampai dengan prostitusi. Nah, ternyata sama kan seperti zaman sekarang.

Tidak hanya itu ladies, masyarakat Mesir kuno dahulu kala ternyata juga sudah mengenal yang namanya safe sex. Supaya terhindar dari berbagai penyakit seksual yang menular, masyarakat Mesir Kuno sudah rajin membersihkan alat vital mereka. Walaupun akan sangat berbeda dengan pengaman yang digunakan di era modern ini, seperti kondom, setidaknya masyarakat Mesir sudah mengetahui bahwa melakukan hubungan seksual haruslah aman agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain itu, untuk menjaga kebirsihan organ vital mereka, masyarakat Mesir kuno membersihkannya dengan cara mencukur habis rambut pada bagian organ vital. Menurut laman bigeye.com, hal tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran kutu dan penyakit seksual menular. Nah, jadi di Mesir kuno, bukan hanya rambut bagian atas yang perlu di cukur, bagian bawah pun begitu.

Oleh: Ratna K.D

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading