Sukses

Lifestyle

2 Kelainan Seksual Yang Unik

Berbicara tentang kelainan seksual tidak bisa lepas dari jenis-jenis kelainan seksual itu sendiri. Terdapat banyak sekali jenis kelainan seksual yang ada di dunia ini. Beberapa mungkin masih bisa sedikit ditolerir, namun terdapat beberapa jenis kelainan seksual yang lain yang bisa dikatakan sebagai sebuah perilaku yang aneh atau unik. Terdapat paling tidak 2 jenis kelainan seksual yang masuk ke dalam kategori ini lho, Ladies.

Kelainan seksual unik yang pertama adalah zoophilia. Dikemukakan dalam kkkmedicine.blogspot.com, zoophilia ini adalah salah jenis penyimpangan seksual dimana seseorang memiliki ketertarikan dan mampu melakukan hubungan layaknya hubungan suami istri dengan binatang. Binatang yang biasa dijadikan objek dari zoophilia ini adalah binatang-binatang yang biasa Anda temukan di sekeliling Anda seperti anjing, domba, kambing, sapi, dan masih banyak yang lain lagi.

Banyak orang masih menganggap bahwa hal ini tidak pantas dilakukan, bahkan terdapat hukuman yang akan dijatuhkan kepada orang yang bercinta dengan binatang tersebut. Kasus seperti ini pernah terjadi di Bali beberapa waktu yang lalu dimana seorang pria melepaskan nafsu dan hasrat bercintanya pada seekor sapi betina.

Penyimpangan seksual yang unik berikutnya adalah necrophilia. Kelainan yang satu ini dikarakteristikkan dengan ketertarikan seseorang secara seksual dengan tubuh orang lain, khususnya tubuh orang yang sudah meninggal. Orang yang mengidap kelainan seksual yang satu ini bahkan mampu melakukan hubungan suami istri dengan mayat tersebut. Sedikit menakutkan ya, Ladies?

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading