Sukses

Lifestyle

Kelainan Orgasme dan Penyebabnya

Seks dan orgasme atau puncak kepuasan adalah dua hal yang biasanya berjalan beriringan. Mereka yang melakukan hubungan seksual dengan pasangannya biasanya akan memperoleh kepuasan dan orgasme di akhir hubungan seksual.

Menurut minddisorder.com, kelainan orgasme menjadi sebuah masalah yang nyata dan bisa terjadi pada kita lho, Ladies. bila orang normal memperoleh kepuasan seksual lewat seks dan memperoleh orgasme, mereka yang memiliki kelainan ini akan mengalami kesulitan untuk memperoleh puncak kepuasan.

Ketika seseorang mengalami rangsangan seksual, otak akan mengirimkan sinyal pada tubuh dan sirkulasi darah menuju organ seksual akan menjadi lebih besar dan menyebabkan pembesaran ukuran penis pada laki-laki dan juga cairan yang keluar pada dinding vagina pada wanita.

Pada mereka yang memiliki kelainan orgasme, reflek tubuh terhadap rangsangan seksual menjadi terhambat atau terputus sama sekali. Untuk mereka yang mengalami masalah ini, hubungan seksual atau bahkan hubungan dengan pasangan secara biasa bisa mengalami masalah karena secara seksual, kepuasan sulit diperoleh. Wah, bagaimana ya rasanya, Ladies?

Meskipun reaksi seksual terjadi pada mereka yang mengalami kelainan ini, gairah seksual sulit untuk meledak hingga memperoleh kepuasan. Ketika hal ini terjadi, seks berubah menjadi sebuah aktivitas di mana mereka yang memiliki kelainan yang satu ini tidak mampu mendapatkan perasaan yang seharusnya didapatkan dari hubungan seksual. Hmm, jangan sampai deh..

Oleh: Mamor Adi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading