Sukses

Lifestyle

Benarkah Masturbasi Bisa Menjadi Jalan Menuju Orgasme Paling Memuaskan?

Membicarakan hal tentang masturbasi memberikan sedikit rasa geli pada beberapa orang. Hal ini wajar adanya karena memang sebagian besar orang masih menolak ide tentang masturbasi ini. Mereka berpikir bahwa masturbasi tidak pantas dilakukan dan merupakan salah satu bentuk pengkhianatan pada pasangan.

Namun, banyak orang yang tidak menolak tentang ide untuk melakukan masturbasi ini. Hal ini mungkin dikarenakan adanya rumor di luar sana yang mengatakan bahwa masturbasi bisa menjadi salah satu jalan agar anda dapat merasakan orgasme yang paling hebat dan menakjubkan sepanjang hidup percintaan anda. Benarkah rumor ini kira-kira, Ladies?

Dilansir dalam menshealth.com, rumor ini ternyata benar adanya. Banyak orang, yang melakukan masturbasi, mengalami orgasme yang hebat ini. Meskipun begitu, hal ini tidaklah berlaku untuk semua orang. Ada memang orang yang bisa mengalami masturbasi dengan cara yang satu ini. Ini mungkin dikarenakan mereka tahu apa yang tubuh mereka mau dan mereka dapat memuaskan libido tubuh mereka tersebut.

Untuk beberapa orang lain, tidak ada yang bisa mengalahkan sensasi dalam hal melakukan hubungan suami istri dengan pasangan mereka masing-masing. Sensasi yang begitu besar itu bahkan tidak bisa dikalahkan dengan melakukan masturbasi itu. Orgasme yang hebat dan sangat memuaskan juga bisa didapatkan dengan bercinta dengan pasangan anda tersebut. Jadi, bagi beberapa orang ini, mereka tidak membutuhkan masturbasi untuk mencapai kepuasan tertinggi tersebut.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading