Sukses

Lifestyle

Benarkah Kondom Mengurangi Pesona Seks?

Untuk mereka yang sudah menjadi suami istri, berhubungan seks tentunya memiliki berbagai tujuan selain kepuasan seksual semata. Ada yang berhubungan seksual untuk memperoleh pasangan. Ada pula yang melakukannya untuk menghadapi stress dan menghilangkan beban pikiran dan tekanan yang dirasakan dalam kehidupan sehari-hari. Seks menjadi sebuah cara yang efektif untuk meluapkan perasaan seseorang pada sang kekasih.

Lalu, benarkah memakai kondom ketika berhubungan seksual menjadi sebuah penghalang untuk mereka memperoleh kepuasan seksual? Benarkah kondom mengurangi nikmatnya hubungan seks yang dialami oleh sebuah pasangan?

Meski banyak orang berasumsi hal semacam ini, sebenarnya hal itu hanya ada di dalam kepala mereka saja kok, Ladies. Kondom tidak menjadi sebuah penghalang untuk seseorang memperoleh kepuasan seksual yang dicari ketika melakukan seks dengan pasangan. Terutama untuk mereka yang memang tidak ingin memiliki pasangan atau memang sedang mencoba melakukan seks yang aman, kondom perlu menjadi sebuah bagian dari kehidupan seksual dari mereka yang ingin menggunakannya

Bahkan, kondom di masa kini telah diperbarui dan menjadi salah satu alat untuk memperoleh pengalaman seksual yang lebih menarik lho, Ladies. Menurut voices.yahoo.com, ada berbagai jenis kondom di masa kini yang bisa membuat hubungan seks menjadi lebih menarik. Mulai dengan aroma dan rasa, bentuk, lubricant bawaan, ada banyak metode yang menjadikan kondom menjadi lebih menarik ketimbang di masa lalu. Bagaimana? Tertarik untuk mencoba?

Oleh: Mamor Adi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading