Sukses

Lifestyle

Wanita Juga Mimpi Basah

Ladies, apa yang terlintas di benak anda ketika mendengar istilah mimpi basah? Sepintas kasus mimpi basah banyak ditemui pada laki-laki. Meskipun demikian, apakah tidak mungkin wanita mengalami mimpi basah? Berikut penjelasannya.

Mimpi basah bisa dimaknai sebagi mimpi erotis yang dialami seseorang ketika sedang tidur. Meski kebanyakan kasus dijumpai pada pria, sebenarnya wanita juga bisa mengalami mimpi erotis.

Para pakar medis menerangkan bahwa mimpi basah pada wanita adalah peningkatan produksi cairan lubrikasi karena adanya rangsangan dalam bentuk mimpi. Dan secara medis, peningkatan stimulus berupa rangsangan tersebut merupakan sesuatu yang wajar dan bisa dialami baik pria maupun wanita, apalagi yang masih dalam usia produktif.

Sebenarnya, apa sih penyebab mimpi basah? Netdoctor.co.uk menerangkan bahwa mimpi tersebut disebabkan oleh aktivitas intensif alam bawah sadar kita yang berlangsung secara konstan.

Dari laman yang sama, Dr. David Delvin dan Christine Webber menambahkan bahwa karena seks merupakan salah satu hal terkuat dalam aspek kehidupan manusia. Karenanya, tidak mengherankan bahwa manusia mengalami banyak mimpi yang bermuatan seksual. Jadi, semua ini alami tidak bersifat merusak fisik maupun mental manusia.

Masalahnya, saat mimpi basah wanita mengalami orgasme juga atau tidak? Kebanyakan pria yang mendapat mimpi basah mengalami orgasme. Bagaimana dengan wanita?

Para pakar medis percaya bahwa wanita yang mimpi basah juga bisa mengalami orgasme. Namun, tidak semua wanita yang mimpi basah selalu berakhir dengan orgasme. Hal ini jelas berbeda dengan kebanyakan pria yang mimpi basah, karena sebagian besar pasti mengalami orgasme.

Nah Ladies, itulah beberapa fakta tentang mimpi basah. Semoga informasi ini bermanfaat dan membuka wawasan kita tentang pendidikan seksual dan beberapa fenomena yang terjadi di dalamnya.

Oleh: A. Gusti Efendy

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading