Sukses

Lifestyle

Kehidupan Seksual Cina Kuno Era Dinasti Han (25M - 220M)

Ladies, Cina bisa dianggap sebagai representasi kebudayaan Timur. Dengan kekaisarannya yang luas, dan tingkat kebudayaannya yang tinggi, Cina juga memiliki sejarah yang panjang tentang pemahaman masyarakatnya akan kehidupan seksual.

Sebelum Era Dinasti Han, masyarakat Cina berada pada dinasti Ch'in dan Chou. Di masa Dinasti Ch'in, Konfusianisme adalah kepercayaan masyarakat mayoritas, sedagkan di masa sebelumnya adalah Taoisme.

Di Era Dinasti Han ini, Ladies, masyarakat Cina Kuno kembali lagi pada Taoisme. Hanya saja, Taoisme di masa itu sudah lebih formal daripada Taoisme di jaman Dinasti Chou.

Di jaman Han, Taoisme tertulis di dalam buku-buku. Kuil dan pendeta Taoisme pun sudah terbentuk. Pengetahuan seksual Taoisme pun juga sudah lebih tersusun daripada era Dinasti Chou.

Menurut bigeye.com Ada dua buku yang terkenal, Ladies. 'The Handbook of the Plain Girl' dan 'The Art of the Bedchamber'. Ke dua buku ini menceritakan kisah Kaisar Kuning.

Kaisar Kuning di kedua buku itu berusaha memperpanjang umurnya dengan berhubungan seksual. Bahkan Sang Kaisar ingin mencoba untuk hidup abadi, Ladies!

Menurut kedua buku panduan berhubungan seks tersebut, yang terpenting di saat berhubungan adalah mengatur pernapasan. Jika seorang lelaki mampu mengatur nafasnya, maka dia akan mampu menahan ejakulasi dan membuat orgasme wanitanya berkali-kali.

Jika si wanita orgasme berkali-kali, maka si pria mampu mendapatkan energi 'Yin' yang banyak. Energi itulah yang dipercaya mampu memperpanjang hidup sang kaisar.

Gimana Ladies? Mau hidup di jaman Dinasti Han?

Oh, iya. Masih banyak artikel menarik lainnya, Ladies. Jadi, teruskan membacanya ya!

Oleh: Sahirul Taufiqurrahman

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading