Sukses

Lifestyle

Sejarah Dildo

Ladies, tau gak apa saja jenis-jenis sextoys? Sudah pernah memakainya?
Kalau belum tau, Ladies, sextoys adalah alat bantu seks yang biasa digunakan untuk masturbasi/onani. Yakin belum pernah memakai?

Ada cerita menarik nih, Ladies, tentang dildo. Menurut europeandme.eu, ternyata dildo adalah 'mainan' yang paling bersejarah! Sejarahnya bisa ditelusuri hingga ke masa 28 ribu tahun tahun yang lalu. 28 ribu tahun yang lalu itu, kira-kira masih Paleolitik (jaman batu) lho, ladies.

Selanjutnya, di Eropa Kuno, juga ada sejarah unik Dildo. Baca artikel 'Dildo di Eropa Kuno' ya, Ladies. Untuk mengetahui bagaimana Eropa Kuno, khususnya Yunani, menggunakan dildo.

Di Inggris tahun 1800-an adalah saat teknologi uap yang dipakai untuk industri mempengaruhi evolusi dildo. Dildo di mas itu, menggunakan teknologi uap!

Apa ya tujuannya? Apakah hanya murni untuk tujuan seksual?

Selanjutnya nih, penemuan listrik juga membuat dildo berevolusi! Ternyata listrik tak hanya memungkinkan Thomas A. Edison menemukan bohlam lampu, tapi juga membuat sextoys berevolusi ke tahap selanjutnya. Menarik kan, ladies?

Dari jaman paleolitik, teknologi uap, lalu listrik, dildo berubah seiring dengan evolusi teknologi manusia. Jadi, bisa dong kita menerka-nerka secara cerdas bagaimana kehidupan seks manusia di jaman sebuah dildo ditemukan.

Pengetahuan seperti ini, Ladies, sebenarnya bisa membuat kita tak 'parno' lagi soal seks. Entah kenapa ya, pengetahuan seks itu seringkali didiskreditkan, seolah-olah adalah pengetahuan yang diperoleh tanpa belajar.

Memang manusia bisa mengetahui apa tanpa belajar?

Ladies pastinya tak ingin jadi salah satu orang yang 'parno' itu kan? Gampang, Ladies, caranya. Telusuri dan baca artikel tentang dildo hanya di situs ini.

Oleh: Sahirul Taufiqurrahman

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading