Sukses

Lifestyle

Gaya The Glowing Triangle, Untuk Mendapat Momongan

Hayo, sudah pengen cepet dapet momongan ya Ladies? Pastinya setiap pasangan baru atau sudah lama, bahkan orangtua maupun mertua pasti juga menginginkan momongan untuk meneruskan garis keturunan keluarga. Dan pastinya, bagi pasangan yang sudah lama berjalan namun belum juga mendapat momongan, ya kasihan juga kan?

Nah, ini ada beberapa tips dari sofeminine.co.uk terkait posisi bercinta yang sekiranya bisa anda gunakan dengan pasangan untuk membantu upaya mempercepat menimang si kecil.

The Glowing Triangle, Ladies. Posisi ini bisa menjamin penetrasi lebih dalam ke arah Miss V. Sepintas, gaya ini memang mirip Misionaris klasik. Bedanya, pasangan Anda hanya perlu bertumpu pada lengan dan kaki dan selanjutnya, diam.

Yes, Ladies! Posisi badan pasangan memberi ruang gerak bagi Anda untuk menggerakkan panggul ke atas dan ke bawah. Jadi, segalanya terserah Anda. Sedalam dan sesering apapun penetrasi terjadi, Ladies lah yang menentukan.

Tentunya, Anda juga bisa meminta pasangan sedikit lebih aktif dengan sesekali membantu penetrasi lebih dalam melalui gerakan menekan ke bawah bertepatan dengan gerakan panggul Anda ke atas. Memang sih, kalau dicoba Ladies pasti sedikit kelelahan karena tenaga ekstra yang digunakan untuk menggerakkan panggul selama berhubungan intim.

Tapi Ladies, seperti kata pepatah, no pain no gain! Meski lumayan melelahkan, posisi ini banyak menjamin sperma dalam Miss V tidak akan mengalir keluar pasca ejakulasi. Artinya Ladies, semakin banyak sperma yang berhasil masuk ke jalan rahim, makin besar peluang Anda untuk hamil, ya kan?

So, interested all of sudden? It's worth all the efforts, Ladies!

Oleh: Afif Mukminin

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading