Sukses

Lifestyle

Scientology dan Tingkat Pemahaman Seksual

Pemahaman tentang seksualitas dalam agama selalu menjadi sebuah perbincangan yang menarik untuk diikuti lho, Ladies. Tidak hanya karena agama cenderung memiliki pemikiran yang kontradiktif dengan seks, tapi juga karena agama kerap kali memiliki aturan yang unik bila sudah berbicara tentang seks.

Bermacam agama yang ada memiliki peraturan-peraturan yang berbeda bila sudah berbicara tentang seks. Scientology, sebuah agama baru yang populer di dunia barat misalnya, memiliki aturan yang disebut ‘Know To Scale’ tentang seks.

‘Know To Scale’ adalah sebuah skala orientasi seseorang terhadap seks serta pemahamannya. Dalam Know To Scale yang ditulis oleh L. Ron Hubbard ini terdapat empat tingkat skala yang memiliki kriteria-kriteria yang berbeda-beda.

Pada skala satu Know To Scale, orientasi seksual tergolong aneh. Orientasi seksual yang satu ini dianggap berbahaya karena memiliki kecenderungan yang abusive dan juga mengancam orang-orang di sekitarnya lho, Ladies.

Pada skala dua, seseorang cenderung menghindari seks dan menganggap seks sebagai sebuah hal yang menjijikan. Banyak orang yang berada dalam kategori ini tidak memiliki keinginan untuk melakukan seks.

Pada skala ketiga, menurut Wikipedia.com, seseorang akan memiliki ketertarikan pada seks pada tahap dasar dan menggunakan seks sebagai sebuah cara untuk memperoleh keturunan. Sedang pada tingkat keempat, seseorang seseorang dianggap memiliki rasa tertarik pada seks dan juga menggunakan seks sebagai secara kreatif lho, Ladies. wah, menarik ya.

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading