Sukses

Lifestyle

Para Pengidap Parafilia

Ladies, diluar sana banyak sekali saudara, sabahat, atau pun orang-orang yang tidak kita kenali yang memiliki kelainan atau sifat yang berbeda dari kita atau orang-orang pada umumnya. Dilansir oleh psychologytoday.com, secara medis atau pandangan psikodinamik, Bondage & Discipline, Sadism & Masochism BDSM dikatergorikan jenis kelainan Parafilia.

Nah, Ladies, patut menjadi perhatian bahwa penyebab-penyebab seseorang mengidap kelainan Parafilia ini cukup banyak. Salah satunya, yang sangat populer adalah kekerasan yang didapat oleh si pengidap itu sendiri pada saat masih kecil. Kekerasan ini tidak main-main, bahkan biasanya mereka mendapat kekerasan seksual dari orang terdekat atau orang yang tidak dikenalnya.

Para pengidap Parafilia cenderung mementingkan aktivitas seksual yang ekstrim. Terlebih lagi, memang hanya aktivitas yang ekstrim itu saja yang bisa membuat si pengidap mendapat gairah seksual yang memuncak dan kepuasan seksual yang maksimal.

Selain perilaku ekstrim itu, pengidap Parafilia juga memiliki fantasi atau imajinasi yang meluap-luap. Bahkan, sangking banyaknya nih, sampai-sampai semua itu terlihat tidak nyata atau tidak bisa terealisasi. Hal ini pada akhirnya berdampak pada hubungannya dengan masyarakat, dimana posisi si pengidap akan mendapat cemooh atau gunjingan, bahkan disebut seorang mesum.

Imajinasi yang meluap berarti juga masuk dalam hal berfantasi dalam hal kehidupan seksual. Selain itu, ini juga berpengaruh dalam kesehariannya ketika berinteraksi dengan masyarakat sekitar maupun keluarga. Satu hal yang pasti, orientasi para pengidap ini adalah “seks”.

Ole: Afif Mukminin

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading