Sukses

Lifestyle

Berkenalan Lebih Jauh Dengan Lesbian

Apa yang ladies ketahui tentang lesbian? Pernahkah ladies bertemu dengan seorang lesbian? Seseorang dapat dikatakan lesbian apabila orang tersebut cenderung tertarik atau cenderung mengekspresikan hasrat seksualnya pada sesama wanita. Saat ini, banyak perdebatan mengenai lesbianism baik dari sudut pandang sosial ataupun agama, dan beberapa kalangan menganggap lesbian sebagai salah satu kelainan seksual.

Kasus perdebatan tentang lesbian setiap harinya semakin bermunculan, tentang legalitas dan pandangan umum tentunya. Menurut prokerala.com, masyarakat yang masih berpikiran sangat religius tentu paling banyak menentang. Mereka menganggap lesbian merupakan sesuatu yang tabu dan berpikiran bahwa sudah menjadi kodrat manusia diciptakan berpasangan dan bukan sejenis. Namun ada juga yang menganggap bahwa manusia memiliki hak untuk mencintai siapapun.

Tahukah ladies bahwa di beberapa negara lain pernikahan sejenis telah dilegalkan? Beberapa lesbian yang telah menikah secara legal yang ingin memiliki anak biasanya akan memilih adopsi. Namun ada juga yang mendapatkan anak dari donor sperma, tentu saja si anak tersebut akan lahir dan dibesarkan dengan dua ibu tanpa ayah. Karena bertentangan dengan pandangan masyarakat umum, hal ini dikhawatirkan mempengaruhi mental si anak.

Beberapa terapi diklaim dapat mengubah perilaku seksual ini, namun hal ini tidak dapat dibuktikan secara ilmiah. Konsultasi dan sikap terbuka dengan lingkungan dinilai mampu mengurangi perilaku seksual ini karena dengan banyak bersosialisasi.

Oleh: Teylita A

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading