Sukses

Lifestyle

Jenis-jenis Kelainan Seks #2

Ladies, penasarankah Anda dengan jenis-jenis kelainan seksual yang ternyata telah banyak dialami oleh banyak orang di dunia? Yaps, penasaran itu penting, dan mengetahui jauh lebih penting. Pada bagian #1 dari artikel ini, Anda telah diajak untuk mengetahui beberapa jenis kelainan seks.

Pada bagian ini Ladies, Anda masih akan diajak untuk mengetahui beberapa jenis kelainan seks yang lain. Setelah Anda mengetahui tentang pedofil, eksibisionism, voyeurism, incest, dan sadism, kini jenis yang akan Anda ketahui adalah sebagai berikut, seperti yang telah dilansir oleh healthizen.com.

Berlawanan dengan karakteristik dari pedofil yang menjadikan anak di bawah umur sebagai korban kepuasan seksual, gerantofil adalah sejenis kelainan yang justru si pelaku merasa puas ketika melakukan hubungan seksual dengan orang yang lebih tua; dengan kata lain, korbannya adalah orang yang jauh lebih tua.

Selain itu Ladies, ada pula fetishism yang merupakan istilah bagi seseorang yang akan merasakan rangsangan ketika melihat barang-barang pribadi wanita, seperti pakaian dalam.

Jika Anda ingat akan ekshibisionism, yakni orang yang suka menunjukkan organ seksualnya di tempat terbuka, frotteurism merupakan jenis kelainan seksual yang mana seseorang yang bersangkutan, biasanya pria, akan memanfaatkan keramaian untuk menempelkan organ seksualnya pada tubuh wanita. Hal ini biasanya terjadi saat berdesakan di dalam bis.

Jenis kelainan seksual yang sangat ekstrim adalah melakukan hubungan seksual dengan hewan, yang disebut dengan bestialism.
Dengan mengetahui jenis-jenis kelainan seksual tersebut Ladies, Anda akan menjadi seseorang yang lebih waspada terhadap lingkungan, karena umumnya orang dengan kelainan seksual akan tampak normal seperti yang lainnya.

Oleh: Kamilah

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading