Sukses

Lifestyle

10 Mitos Seksual Tentang Wanita (II)

Ladies sekalian, pada artikel sebelumnya telah diulas mengenai beberapa mitos seksual tentang wanita yang banyak dipercaya oleh kebanyakan orang dan mungkin Ladies juga. Nah, daripada percaya dengan mitos-mitos yang keliru, berikut adalah ulasan mengenai berbagai macam mitos seksual tentang wanita yang telah dihimpun dari situs sofeminine.co.uk.

3. Kaum Wanita lebih sering membicarakan tentang seks daripada kaum pria
Sebagian orang mengatakan bahwa wanita lebih sering membicarakan masalah seks dengan teman wanitanya daripada yang pria lakukan dengan teman prianya. Kaum wanita memang lebih banyak membicarakan detil-detil dari kehidupan seksualnya.

Sedangkan kaum adam lebih memilih untuk membicarakan apakah kehidupan seksualnya baik atau buruk, tidak sampai ke detil-detilnya. Dengan kata lain, wanita tidak lebih sering membicarakan seks daripada pria, melainkan membicarakannya dengan cara yang berbeda daripada kaum adam.

4. Wanita jarang melakukan masturbasi atau bahkan tidak pernah sama sekali
Stereotip dari masturbasi memang lebih sering dilakukan oleh kaum adam daripada kaum hawa. Masturbasi pada wanita pun masih dianggap sebagai hal yang tabu oleh sebagian besar masyarakat.

Padahal, menurut sebuah studi baru-baru ini, sebanyak 60 % dari kaum wanita pernah melakukan masturbasi. Dengan kata lain, mitos bahwa wanita tidak pernah melakukan masturbasi dapat terbantahkan.

Tetap ikuti artikel selanjutnya untuk mitos-mitos seksual tentang wanita yang lainnya.

Oleh: Lies Nureni

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading