Sukses

Lifestyle

10 Mitos Seksual Tentang Wanita (I)

Tidak hanya mitos seksual tentang pria saja yang perlu Ladies ketahui, mitos seksual tentang Ladies sendiri pun juga wajib Anda ketahui. Kira-kira apa saja sih mitos-mitos seksual tentang wanita yang banyak dipercaya oleh banyak orang? Yuk simak ulasannya yang telah dirangkum dari situs sofeminine.co.uk.

1. Wanita memiliki gairah seksual yang lebih rendah daripada pria
Mitos yang satu ini pasti sudah banyak dipercaya oleh sebagian besar masyarakat di dunia. Hanya karena pria lebih muda terangsang dan mencapai orgasme daripada wanita , banyak orang yang berpikir bahwa wanita memiliki gairah seksual yang lebih rendah daripada pria.

Padahal, sebenarnya wanita hanya menunjukkan gairah seksualnya dengan cara yang lebih hati-hati dan tidak seekspresif pria pada umumnya. Di samping rangsangan secara seksual, wanita pada umumnya juga menginginkan untuk merasa dicintai supaya mendapatkan kepuasan seksual.

2. Seks bukanlah sesuatu yang penting bagi kaum hawa
Ada sebuah pendapat yang menyatakan bahwa wanita tidak menganggap seks sebagai bagian yang penting dari hidupnya. Sehingga banyak orang berpikir bahwa wanita lebih memilih kehidupan keluarganya daripada kehidupan seksualnya bersama suami.

Padahal, wanita juga menginginkan kehidupan seks yang baik sama seperti pria menginginkannya. Namun, wanita tidak memberikan prioritas tersendiri bagi salah satu bagian dari kehidupannya. Wanita adalah makhluk yang dapat multitasking dengan baik sehingga dapat menggabungkan semuanya dengan baik dalam kehidupannya.

Simak artikel selanjutnya untuk mito-mitos seksual tentang wanita yang lainnya.

Oleh: Lies Nureni

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading