Sukses

Lifestyle

Waspadai Gangguan Tak Terduga saat Berdesakan

Ladies, pernahkah Anda berada dalam suatu keramaian hingga berdesak-desakan? Berada di dalam lift saat jam masuk kerja sudah mepet sehingga sangat penuh mau tidak mau membuat Anda terhimpit oleh tubuh orang lain, dan parahnya baik pria maupun wanita saling menghimpit karena saking penuh sesaknya lift tersebut.

Dalam penuh sesaknya situasi, ternyata tidak semua orang menganggapnya sebagai masalah, Ladies. Ada kondisi dari seseorang yang menganggap kondisi tersebut sebagai keuntungan bagi kepuasan seksualnya sendiri, dan berarti merugikan orang lain.

Kelainan seks tersebut disebut frotteurisme. Dalam laman minddisorders.com menyebutkan bahwa frotteurisme adalah kondisi ketika seseorang merasa sangat terdorong untuk menggosok atau menggesekkan organ kelaminnya terhadap pakaian atau bagian tubuh orang lain ketika dalam keramaian atau desak-desakan. Orang yang dijadikan korban tidak selalu yang menarik perhatian, siapapun mulai dari anak kecil hingga dewasa.

Pernahkah Anda mengalaminya, Ladies? Meski terdengar sangat aneh dan sedikit tidak sopan, namun bagi mereka yang memiliki kelainan ini tidak sanggup mengontrol hasratnya, meskipun hanya menyentuhkan atau menggesekkan organ kelaminnya pada seseorang yang bahkan wajahnya tidak dilihatnya.

Untuk mewaspadai hal tersebut Ladies, ada baiknya Anda mengambil tempat yang langsung bersampingan dengan tembok atau tepi lift (jika sedang di lift), atau posisikan tubuh Anda untuk tidak membelakangi orang lain, artinya punggung langsung berkenaan dengan benda lain, bukan orang.

Nah Ladies, dimana pun tempat yang Anda pikir akan ramai dan berdesakan, kewaspadaan tidak boleh lengah. Anda harus tetap awas terhadap orang yang siapa tahu usil.

Oleh: Kamilah

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading