Sukses

Lifestyle

Apa itu Fetishisme?

Ladies, apakah anda memiliki pasangan yang sangat menginginkan anda untuk memakai pakaian dalam dengan model tertentu? Atau mungkin anda memiliki pasangan yang sangat menyukai kaki anda? Hati-hati, Ladies. Bisa jadi pasangan anda adalah seorang penderita Fetishisme!

Menurut minddisorders.com, Fetishisme adalah kelainan seks yang menyebabkan penderitanya menghubungkan sebuah benda mati tertentu dengan kenikmatan seksual. Jadi, seorang penderita fetishisme tak bisa menikmati hubungan seks jika benda yang menjadi obsesinya tidak ada saat hubungan seks berlangsung.

Benda mati itu, tak harus 'benda' lho, ladies. Tapi, bagian tubuh tertentu dari seseorang juga bisa dijadikan objek fetish. Pada beberapa kejadian, kecanduan pada sebuah situasi (penyiksaan, pelecehan) juga bisa dianggap sebagai fetishisme.

Kelainan seks ini memang umumnya tak merugikan, Ladies. Pada beberapa penderita yang mampu mengontrol fetishisme-nya, objek fetishisme si penderita malah bisa dijadikan pembangkit gairah seksual instan di saat dia stress.

Kalau penderita fetishisme yang seperti itu, pasti ladies tak ada masalah kan? Contohnya, misal pasangan anda adalah seorang yang menjadikan sepatu boot sebagai objek fetish. Pada tingkat kecanduan yang ringan, fetishisme seperti ini malah bisa dijadikan pembangkit gairah yang instan, Ladies.

Tapi, kalau fetishisme yang sudah terlampau aneh dan mengusik rasa aman, maka lebih baik ladies ganti pasangan! Apalagi kalau objek fetishnya adalah alat bedah, kucing mati, atau benda-benda lainnya yang di luar batas kewajaran.

Oleh: Sahirul Taufiqurrahman

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading