Sukses

Lifestyle

Sudah Tahu Apa Itu Foot Fetishism?

Bicara mengenai sexual fetishism, berikut ada satu jenis yang mungkin bisa dikatakan aneh. Ini adalah foot fetishism, sebuah kelainan dimana seseorang merasa bergairah dan terangsang pada kaki orang lain.

Disadur dari netdoctor.co.uk, foot fetishism mungkin terdengar aneh bagi sebagian orang, tapi bagi penderitanya keadaan ini adalah nyata dan memang benar itu yang mereka rasakan. Namun Ladies, berdasarkan sebuah penelitian, ternyata foot fetishism merupakan jenis sexual fetishism yang biasa dan paling wajar diantara yang lain. Apakah Anda juga tahu bahwa di Amerika ada sebuah perkumpulan yang menghimpun orang-orang yang tertarik dengan kaki? Selain itu, Amerika utara dikenal sebagai tempat dimana para pria akan membayar mahal hanya untuk mendapatkan foto-foto erotis yang menampilkan keindahan kaki seorang wanita.

Yang juga perlu diketahui adalah foot fetishism ini dapat menjadi langkah awal pemicu pedofilia. Misalnya saja satu kasus pada tahun 2011 salah satu menteri di sebuah negara harus rela menanggalkan jabatannya karena diketahui telah melakukan pelecehan seksual terhadap kaki karyawannya yang berusia jauh lebih muda daripadanya.

Penelitian mengemukakan bahwa penderita foot fetishism kebanyakan datang dari kalangan pria, tapi tidak dipungkiri juga bahwa 1 dari 4 penderita adalah wanita (para lesbian). Hal lain yang biasanya menarik perhatian para penderita foot fetishism selain kaki adalah sepatu, misalnya saja orang-orang yang menganggap sepatu-sepatu semacam stiletto itu terlihat seksi.

Oleh: Fadhila Eka Ratnasari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading