Sukses

Lifestyle

Bestiality Alias Zoophilia

Ada kelainan seksual yang lebih aneh lagi dari pedophilia, voyeurism atau exhibitionism. Namanya adalah bestiality atau zoophilia. Tahukah anda apa zoophilia itu? Seperti yang dijelaskan di situs mindisorders.com, zoophilia adalah salah satu paraphilia atau kelainan seksual yang penderitanya bergairah dengan berfantasi atau melakukan kegiatan seksual dengan binatang! Seorang zoophilia biasanya akan menggunakan tali untuk mengikat binatang tersebut, obat, atau makanan untuk membuat binatang tersebut bisa diatur sehingga bisa bersetubuh dengan si penderita! Gila bukan?

Memang ada yang tertarik berhubungan intim dengan binatang? Jangan kaget ladies, meskipun sangat jarang, tapi bestiality atau zoophilia itu ada lho. Salah satu kasus zoophilia terjadi di Carolina Utara, Amerika Serikat. Seperti yang dilansir situs dailymail.co.uk, sepasang suami istri berusia 23 tahun, Amber dan Ruben Fox ditangkap pada September lalu dengan tuduhan melakukan kejahatan yang melawan alam serta karena mempertontonkan materi yang tidak senonoh.

Sepasang suami istri ini merekam kegiatan seksual mereka bersama anjing mereka dan meng-upload video tersebut sebagai video pornografi online! Polisi kemudian menyita dua ekor anjing dan tiga ekor kucing dari kediaman mereka untuk diserahkan ke penampungan binatang. Di beberapa negara, bestiality termasuk suatu tindakan criminal, dan kini mereka berdua harus menghadapi tuntutan serius atas perbuatan mereka serta diharuskan membayar denda masing-masig 15.000 USD.

Oleh: Teylita A

Teylita A

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading