Sukses

Lifestyle

Sudah Tahu Apa Itu Voyeurisme?

Ladies, pernah gak Anda dibuat jengkel karena ada orang yang mengintip di saat Anda ganti baju? Kalau ternyata yang mengintip Anda adalah pasangan pasti bukan masalah, tapi kalau orang asing pasti Anda marah dan merasa Jengkel. Orang-orang seperti itu, Ladies, kemungkinan menderita kelainan seks Voyeurisme.

Menurut minddisorders.com, voyeurisme adalah kelainan seks yang menyebabkan penderitanya mendapatkan kenikmatan seksual dengan cara melihat atau mengintip korbannya.

Penderita voyeurisme mengintip korbannya saat ganti baju, atau berhubungan seksual.'Mengintip' di sini tak hanya berarti melihat korbannya, tapi mencuri dengar atau kecanduan telepon seks juga bisa dikategorikan sebagai voyeurisme.

Telepon seks di sini bukan telepon seks dengan pasangan lho, Ladies, tapi yang dimaksud adalah mendengarkan percakapan erotis orang lain.

Penderita voyeurisme menikmati aktivitas seksualnya secara pasif, dari sudut pandang orang ke tiga. Jadi mereka tidak mengancam korbannya. Tapi, tetap saja aktivitas voyeurisme mengganggu kenyamanan korbannya, iya kan Ladies?

Apalagi, Ladies. Penderita Voyeurisme seringkali bermasturbasi selagi mereka mengintip korbannya. Bayangkan saja jika ini terjadi di saat Anda mandi. Pasti menakutkan, bukan?

Rasa aman Anda pasti terganggu, karena penderita Voyeurisme yang parah tak segan-segan untuk membobol kunci rumah korbannya. Jika sudah bertemu yang demikian, Ladies laporkan saja ke pihak keamanan terdekat.

Tapi, jika penderitanya adalah orang terdekat, Ladies sarankan dia untuk segera berkonsultasi ke psikiater. Di psikiater, penderita Voyeurisme bisa diterapi dengan hipnotis ataupun obat-obatan.

Oleh: Sahirul Taufiqurrahman

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading