Sukses

Lifestyle

Apa itu Frotteurisme?

Ladies, pernah tahu atau dengar tentang Frotteurisme gak? Kelainan seks yang satu ini memang jarang menjadi topik bahasan di Indonesia. Tapi bukan berarti penderitanya gak ada lho, Ladies.

Menurut minddisorders.com, frotteurisme adalah kelainan seks yang menyebabkan penderitanya memperoleh kenikmatan seksual dengan cara mengusapkan organ seksualnya tanpa sepengetahuan korban. Biasanya, penderita frotteurisme menyerang korbannya di keramaian, Ladies!

Nah, ladies. Berada di tempat yang ramai seperti mall, pasar, halte, dan stasiun, tidak berarti ladies aman dari tindak pelecehan seksual! Malahan Ladies bisa menjadi korban empuk bagi penderita frotteurisme.

Tau gak, Ladies. Di tempat ramai itu setiap orang sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Anda pun juga pastinya. Saat itulah seorang penderita Frotteurisme mungkin untuk beraksi menggosok-gosokkan organ seksnya ke anda!

Jadi, super hati-hati ladies. Meskipun di tempat yang ramai.

Satu alasan lagi nih buat hati-hati. Penderita Frotteurisme semuanya adalah agresif. Tak seperti Eksibisionisme atau Homoseksual yang mungkin untuk tidak agresif.

Seorang Penderita Frotteurisme memperoleh kenikmatan seksual justru karena melakukan aktivitas seksual tanpa diketahui si korban.

Biasanya penderita Frotteurisme mengusapkan organ seksualnya pada selangkangan atau pantat korban. Terkadang jika situasi memungkinkan, maka payudara ataupun organ seksual korban juga menjadi sasaran serangan!

Pelaku Frotteuris seperti itu sulit ditangkap ladies. Saat anda atau seseorang menyadari, biasanya si penderita Frotteurisme langsung kabur. Dan juga, tak ada bukti yang bisa divisum.

Oleh karena itu, Ladies. Lebih baik tetap waspada jika berada di tempat ramai.

Oleh: Sahirul Taufiqurrahman

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading