Sukses

Lifestyle

Mengenal Eksibhisionisme Lebih Dekat

Pernahkah anda melihat atau membaca berita tentang seseorang yang menunjukkan organ seksual yang dimilikinya kepada orang-orang di sekitarnya? Jika anda pernah melihat dan membaca berita ini atau bahkan mengalami sendiri kejadian serupa, anda telah menjadi saksi terjadinya eksibhisionisme.

Dari berita-berita yang ada di televisi atau media massa-media massa yang lain, dapat disimpulkan bahwa pelaku eksibhisionisme ini semakin bertambah saja. Seperti yang dikemukakan dalam mdhil.com, para pelaku esibhisionisme ini memiliki hasrat untuk menunjukkan organ seksual mereka pada orang lain yang bahkan tidak ingin tahu apa yang ada di balik celana pelaku eksibhisionisme tersebut. Hasrat yang dimiliki ini tidak bisa dikontrol, jadi ketika hasrat ini datang, para penderita eksibhisionisme ini seperti dengan otomatis membuka celananya dan menunjukkan apa yang ada di sana pada orang-orang di sekitarnya.

Para pelaku eksibhisionisme ini memang tidak akan melakukan kontak seksual dengan anda ataupun orang lain yang ada di sekitar mereka. Namun, apa yang dilakukan oleh para pelaku eksibhisionisme ini cukup mengganggu juga lho, Ladies. Mereka mampu untuk melakukan masturbasi di depan umum tanpa merasa malu.

Penyebab munculnya jiwa eksibhisionisme dalam diri seseorang masih diperdebatkan hingga saat ini. Akan tetapi, sudah ada beberapa peneliti yang mempunyai teori bahwa penyebab orang bisa mengidap eksibhisionisme ini adalah ia pernah mengalami kekerasan seksual yang traumatis pada saat masih kecil.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading