Sukses

Lifestyle

Sudah Tahu Gejala Frotteurisme?

Ladies, sudah pernah membaca tentang Frotteurisme, kan? Kalau belum silakan dikunjungi artikel yang membahas Frotteurism. Tak perlu ke situs lain, Ladies. Di sini juga sudah ada, dan lebih lengkap.

Penderita Frotteurisme sungguh mengganggu korbannya. Bahkan penderita frotteurisme tidak mungkin tidak menyerang korbannya. Apa saja ya gejala-gejala Frotteurisme?

Menurut psychcentral.com, kelainan seks froteurisme bisa didiagnosa melalui mimpi atau fantasi. Jika seseorang berfantasi melakukan tindakan frotteurisme lebih dari 6 bulan, dan bertambah kuat dan membangkitkan gairah seksual, maka bisa dikatakan orang tersebut berada pada tahap awal menderita Frotteurisme.

Gejala itu bisa bertambah parah dan menyebabkan si penderita stres. Stres ini jika tidak ditangani akan berujung pada ketidakmampuan si penderita untuk berfungsi secara normal pada kehidupan sosial, dan bahkan kehidupan profesional-nya.

Kalau mungkin Ladies pernah mendengar curhatan teman yang mengandung unsur-unsur Frotteurisme, sebaiknya Ladies mendampinginya untuk bertemu psikiater. Kalu tidak tertangani, bisa-bisa Frotteurisme-nya bertambah parah. Kasihan kan, Ladies?

Seorang Frotteur jika keinginan seksual sudah tak tertahankan, maka fa ntasinya berujung pada tindakan. Masih ingat kan, kalau penderita Frotteurisme justru menyerang korbannya di tempat yang ramai. Kebanyakan mereka melakukannya juga tanpa sadar lho, Ladies.

Bayangkan jika itu terjadi pada teman Anda yang curhat tadi, pasti Anda akan menyesal karena tidak mendampinginya. Jadi, jangan keburu takut dan menghindari seseorang yang menunjukkan gejala Frotteurisme. Bisa jadi Anda adalah orang satu-satunya yang menjadi kunci kesembuhannya.

Oleh: Sahirul Taufiqurrahman

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading