Sukses

Lifestyle

Fetisisme dan Lika-likunya

Orang-orang pada umumnya, termasuk anda pastinya, tidak akan suka jika didiagnosis memiliki sebuah kelainan, entah itu kelainan pada fisik ataupun mental. Sayangnya, banyak sekali jenis kelainan yang beredar di luar sana dan anda serta orang-orang di sekitar anda memiliki kemungkinan untuk mengidap kelainan tersebut, salah satunya adalah kelainan seksual.

Berbicara tentang kelainan seksual tidak bisa lepas dari topik tentang kelainan-kelainan seksual itu sendiri. Terdapat beberapa jenis kelainan seksual yang telah diketemukan dan juga diderita oleh orang-orang di sekitar anda. Salah satu contoh dari kelainan seksual tersebut adalah fetisisme.

Dijelaskan dalam mdhil.com, fetisisme adalah satu kelainan seksual dimana orang yang menderita kelainan yang satu ini memiliki ketertarikan akan benda-benda atau bagian-bagian tubuh tertentu dari seseorang. Ketertarikan dari para penderita fetisisme ini biasanya adalah pakaian dalam, sepatu atau bisa juga lingerie. Jika pasangan bercintanya menggunakan hal-hal tersebut, maka penderita fetisisme ini akan mencapai kepuasannya tersendiri.

Para penderita fetisisme ini, dalam hal bercinta, tidak berfokus pada kegiatan yang dilakukan pada saat proses tersebut sedang dilakukan. Namun, orang-orang tersebut lebih berfokus pada apakah benda-benda yang menjadi sumber kefetisannya tersebut dikenakan atau tidak oleh pasangannya. Prioritas orang-orang ini dalam melakukan hubungan suami istri jauh berbeda dengan prioritas orang-orang yang tidak menderita kelainan seksual semacam ini.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading