Sukses

Lifestyle

Permasalahan Kesehatan Para Lesbian

Lesbian masih dianggap sebagai kelainan seksual bagi sebagian besar masyarakat dengan adat ketimuran yang kental seperti di Indonesia ini. Lesbian ditandai dengan merasa tertarik dengan sesama jenis (sesama wanita). Ada beberapa resiko yang timbul akibat memilih menjadi lesbian, salah satunya adalah yang mengganggu kesehatan.

Memang nyatanya permasalahan kesehatan yang dialami para kaum lesbian dapat terpecahkan bila langsung ditangani dengan petunjuk yang benar misalnya dari dokter atau seorang konsultan. Menurut netdoctor.co.uk, ada beberapa permasalahan yang biasa dihadapi lesbian, misalnya rasa sakit ketika bercinta, menurunnya libido, dan terlalu cepat mencapai orgasme.

Sebetulnya, semua wanita bisa saja mengalami masalah yang terakhir disebut di atas. Namun para ahli seksologi menemukan bahwa ternyata kaum lesbian akan cepat sekali mencapai orgasme dibanding wanita normal. Alasan terkait hal ini adalah, para lesbian bercinta dengan sesama wanita yang pasti sudah sangat paham tentang bagaimana cara memperlakukan pasangannya agar mencapai klimaks.

Tapi terkadang para lesbian mengalami kesulitan untuk mencapai orgasme dikarenakan beberapa hal seperti:
- wanita butuh waktu yang lama untuk belajar cara mencapai orgasme
- perempuan pada usia remaja biasanya membutuhkan waktu beberapa tahun untuk mencapai orgasme
Konsumsi atau kecanduan obat-obatan tertentu juga dapat menjadi penyebab kenapa Anda dan pasangan lesbian Anda sulit mencapai klimaks atau orgasme.

Oleh: Fadhila Eka Ratnasari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading