Sukses

Lifestyle

Britney Spears – Artis Yang Dituduh Melakukan Pelecehan Seksual

Anda pasti sudah pernah mendengar tentang Britney Spears kan, Ladies? Artis yang pernah menjadi kekasih Justin Timberlake ini dahulunya sangat terkenal di tahun 1990an. Popularitasnya mungkin sudah jauh menurun sekarang ini, namun masih banyak orang yang mengenal artis sensasional yang satu ini.

Pada saat ia masih terkenal dahulu, Britney Spears pernah sempat dituntut karena telah melakukan pelecehan seksual kepada mantan bodyguardnya. Seperti yang diceritakan dalam newsone.co, mantan bodyguard Britney yang bernama Fernando Flores tersebut tiba-tiba melaporkan Britney kepada pihak berwajib.

Ia mengklaim Britney pernah menunjukkan organ-organ pribadinya pada mantan bodyguardnya ini. Hal ini bahkan tidak hanya terjadi sekali. Fernando Flores mengatakan bahwa pelecehan seksual yang dilakukan Britney Spears kepadanya ini terjadi selama berkali-kali.

Kedua belah pihak kemudian memperkerjakan pengacara mereka masing-masing. Pengacara Britney Spears kemudian engklarifikasi apa yang sebenarnya terjadi. Ia mengatakan bahwa apa yang dikatakan oleh Fernando Flores tersebut hanyalah isapan jempol belaka. Britney Spears tidak pernah melakukan hal-hal tersebut.

Pengacara ini kemudian juga mengatakan bahwa Fernando Flores melakukan hal tersebut dengan tujuan hanya mau mengeruk uang Britney Spears saja. Kasus ini, seperti kebanyakan kasus-kasus selebriti lainnya, kemudian tidak ada lagi kabar lanjutannya. Apa yang terjadi pada Fernando Flores dan Britney Spears setelah kasus itu tidak ada yang tahu.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading