Sukses

Lifestyle

Penyakit Jantung Berarti Tidak Boleh Seks

Ada banyak keadaan di mana seseorang tidak boleh melakukan hubungan seksual. Namun, ada banyak mitos tentang keadaan apa saja yang tidak memperbolehkan seseorang untuk melakukan hubungan seksual. Salah satu mitos tersebut adalah penyakit jantung.

Benarkah? Jadi apakah seseorang yang memiliki riwayat serangan jantung atau penyakit jantung tidak dilarang untuk melakukan seks? Menurut thirdage.com, penyakit jantung tidak akan menjadi ancaman bagi anda yang aktif secara seksual dan ingin memperoleh kepuasan seksual kok.

Faktanya, lebih banyak orang yang meninggal ketika berhubungan seksual akibat overdosis obat kuat ketimbang serangan jantung. Meskipun serangan jantung bisa menyerang ketika seks berlangsung dan membahayakan nyawa orang yang melakukan hubungan seksual, selama bantuan medis bisa diperoleh, seks tidak akan menyebabkan kematian pada penderita sakit jantung .

Namun, melakukan hubungan seksual, menurut thirdage.com, perlu dilakukan dengan hati-hati. Seks, bagaimanapun menyenangkan, akan memberikan tekanan pada tubuh penderita sakit jantung. Hal ini tentunya membuat seks perlu dilakukan dengan perhitungan dan juga persiapan sebelumnya

Untuk mereka yang ingin mencoba seks meski memiliki serangan jantung, hal pertama yang perlu anda lakukan adalah berkonsultasi pada dokter anda terlebih dahulu. Dokter akan memberitahu anda apakah kondisi fisik anda terutama otot jantung siap anda kuat untuk menerima tekanan yang diperoleh ketika seks berlangsung. Lebih baik berjaga-jaga ketimbang menuai akibatnya bukan, Ladies?

Oleh: Mamor Adi 

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading