Sukses

Lifestyle

Kama Sutra – Studi Pertama Tentang Seks, Seksualitas, dan Rumah Tangga

Bila anda mendengar kata ‘Kama Sutra’, hal pertama apa yang terlintas di pikiran anda, Ladies? kebanyakan orang membayangkan Kama Sutra sebagai sebuah pedoman untuk berhubungan seksual ataupun buku mengenai posisi-posisi seks yang berasal dari India. Namun, benarkah Kama Sutra hanya berisi mengenai hal-hal yang disebutkan di atas itu saja? Kenapa bukan dinamai ‘The Book of Sex’ ketimbang ‘the Book of Love’ ya, Ladies?

Salah besar lho, Ladies. Kenyataannya, Kama Sutra berisi lebih daripada sekedar pedoman untuk berhubungan seksual lho. Ada banyak hal yang tercantum dalam buku yang dijuluki ‘The Book of Love’ ini dan tidak semuanya membahas tentang seks.

Faktanya, Kama Sutra adalah sebuah pedoman untuk memperoleh kepuasan seksual yang sifatnya tidak hanya untuk tubuh tapi juga untuk rohani baik dari laki-laki maupun pasangannya juga lho, Ladies.

Kama Sutra tidak hanya membahas itu tapi juga isu-isu seperti tentang cara mencari istri, masyarakat dan pemahaman seksnya, perihal mengurus seorang istri, pernikahan, prostitusi dan banyak isu-isu lain yang juga membahas seputar hubungan wanita dan pria lho, Ladies.

Bahkan, menurut alternet.org, Kama Sutra juga memuat tentang bagaimana seorang pria harus memilih, meminang, dan memenangkan cinta seorang wanita dan juga sebaliknya bagaimana seorang wanita harus menerima atau menolak pinangan seorang laki-laki lho, Ladies. Wah, ternyata nama ‘The Book of Love’ itu bukan tanpa alasan ya!

 

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading