Sukses

Lifestyle

Langkah-Langkah Bercinta Saat Haid (Bagian 1)

Ladies, jumpa lagi dengan ulasan bercinta saat menstruasi. Ingin mencoba tapi masih bingung caranya? Berikut adalah tiga langkah untuk melakukannya. Menurut wikihow.com, secara umum langkah-langkahnya ada tiga. Yang pertama adalah mencegah kekacauan, berikut ulasan lengkapnya.

1. Gunakan beberapa handuk

Seperti biasa, sebagai alas untuk mencegah tumpahan darah ke mana-mana, gunakan handuk untuk menghalaunya. Jangan lupa sediakan tissue juga sebagai persiapan just in case anda butuh melap sesuatu dari tubuh anda yang anda tidak inginkan tercecer ke mana-mana.

2. Tetap pada misionaris

Tidak ada pilihan lain untuk mencegah tumpahan yang lebih banyak. Risikonya, Si Pria harus terus aktif dan mendominasi selama permainan berlangsung. Bila Si Pria protes, baiknya anda minta dia menyalahkan gravitasi karena risiko kekacauan akan lebih besar bila Si Wanita bermain dengan menghadap atas.

3. Bercinta di kamar mandi

Ini adalah salah satu solusi mencegah kekacauan karena tumpahan darah. Dengan melakukannya dibawah shower yang mengalir, bercak darah akan cepat hanyut dalam air. Tapi, jangan melakukannya sambil berendam di dalam bath-up atau bak mandi bila anda tidak ingin mandi darah dan nampak begitu sadis.

Nah, Ladies, sekian dulu ulasan mengenai langkah pertama bercinta saat haid. Masih penasaran dengan kelanjutan ulasan tips langkah pertama? Tenang, karena sisanya dibahas lengkap pada artikel selanjutnya. So, stay tune and keep informed!

 

Oleh: A. Gusti Efendy

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading