Sukses

Lifestyle

Cegah Penularan Segala Jenis STD Melalui Seks Oral dengan Dental Dam

Ladies, saling mencoba berbagai variasi gaya bercinta dengan suami Anda merupakan sebuah bukti bahwa Anda adalah pasangan yang sangat menghargai kepuasan masing-masing dan memiliki komitmen untuk setia pada pasangan. Anda bisa saja memulai gaya bercinta yang dituliskan dalam kitab Kama Sutra atau mencari referensi dari internet, bisa juga Anda hanya menambahkan dari biasanya seks vaginal dan anal saja dengan seks oral.

Seks oral berarti Anda akan melibatkan bagian mulut Anda pada aktivitas seksual Anda. Namun Ladies, sehubungan dengan penularan STD atau penyakit yang ditularkan melalui hubungan seksual, banyak pasangan yang tidak menyadari resiko penularan seks oral terhadap pasangan yang bertindak aktif di dalamnya.

Meski tidak melibatkan kedua organ seksual sekaligus, Ladies, namun bakteri pada salah satu organ seksual yang menerima perlakuan oral akan menular melalui mulut. Oleh karena itu, tetap harus ada pencegahan.

Menurut laman nakedtruth.idaho.gov, salah satu bercinta oral aman adalah dengan menggunakan dental dam. Dental dam memang biasanya digunakan para dokter gigi, namun ternyata dental dam ini juga bisa digunakan sebagai kondom saat oral.

Caranya adalah dengan meletakkan dental dam pada area kewanitaan dan anus sebelum melakukan oral. Yang perlu diingat adalah pemakaiannya hanya boleh sekali dan pada 1 sisi saja. Anda tidak boleh menggunakan 2 sisi atau bahkan mencuci bagian yang telah terpakai sebab sama saja akan menularkan bakterinya.

 

Oleh: Kamilah

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading