Sukses

Lifestyle

Pakai Posisi Ini Ketika Bercinta Saat Menstruasi

Bercinta saat haid sering disinyalir berbahaya secara medis maupun dianggap tabu secara adat dan agama. Namun, bercinta saat menstruasi ternyata sama menyenangkan dengan bercinta pada waktu-waktu yang lain.

Selain itu, peningkatan hormon pada tubuh Ladies yang sedang haid juga menyebabkan gairah bercinta yang meningkat drastis. Menurut situs life.viva.co.id, bercinta menghasilkan hormon endorfin yang dapat mengurangi nyeri, kram, dan perasaan tidak enak yang seringkali terjadi pada saat haid.

Terlebih lagi, kondisi “penuh” di daerah Miss V dan panggul pada saat menstruasi juga memberikan sensasi kenikmatan bercinta yang lebih dari biasanya. Yang perlu diingat adalah orgasme pada saat menstruasi sebaiknya tidak lebih dari sekali selama sehari karena dapat mempengaruhi sistem reproduksi pada tubuh wanita.

Seperti dilansir dari merdeka.com, bagi para Ladies yang ingin tetap bermesra-mesraan bersama suami tercinta saat menstruasi, ada beberapa posisi bercinta yang disarankan bagi Anda:

1. Misionaris
Posisi ini merupakan posisi bercinta yang paling ideal bagi wanita haid karena tidak menimbulkan kram. Sebelum bercinta, jangan lupa letakkan kain di atas ranjang agar darah haid tidak merembes ke permukaan sprei.

2. Berdiri
Bercinta pada saat berdiri, terutama di bawah shower, akan menghindarkan Anda dari perasaan “kotor” akibat keluarnya darah haid tiada henti. Dengan berdiri, wanita haid juga akan lebih menikmati momen bercinta karena pasangannya akan lebih mudah mengakses dan menstimulus area G-spot wanita.

3. Legs Apart
Posisi ini hampir sama dengan gaya misionaris, hanya saja Ladies perlu membuka lebar kedua pahanya dan meletakkan kedua kakinya di pinggang pasangannya, sehingga menyisakan area yang cukup lebar bagi pasangan Anda untuk menstimulus area Miss V.

4. Spooning
Spooning atau bercinta dari samping sangat efektif bagi pasangan Anda untuk merangsang tubuh Anda dengan belaian di sekitar payudara serta bagian tubuh yang lain dari belakang. Posisi ini juga menawarkan kenikmatan bercinta yang bebas dari rasa sakit.

 

Oleh: Fadhila Eka Ratnasari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading