Sukses

Lifestyle

Masih Banyak Pria-Pria Jejaka di Dunia Ini

Keperawanan bagi perempuan adalah hal penting. Terutama bagi kehidupan masyarakat Timur, perempuan yang mampu menjaga keperawanan sampai menikah resmi adalah sebuah kondisi hebat yang patut untuk dipuji. Terlebih lagi perempuan itu tetap perawan meskipun hidup dalam lingkungan modern.

Perkembangan kehidupan dewasa ini memang membuat pergeseran nilai budaya lokal. Sehingga ada beberapa perempuan yang berpikir kalau keperawanan bukanlah hal yang penting, namun sialnya para pria selalu menuntut istri mereka masih perawan sampai malam pertama. Pertanyaannya, apakah perempuan boleh menuntut keperawanan pada pasangannya?

Kabar gembira untuk ladies, menemukan pria yang masih perawan sampai malam pertama bukanlah hal yang mustahil. Meskipun para pria terkadang bohong mengenai kehidupan seksual mereka, ada penelitian yang menemukan pria-pria masih jejaka belum melakukan hubungan seksual.

Sebagai contoh, sebuah survey dari Psychology Today, seperti dilansir serc.mb.ca, menemukan bahwa hanya 1% para pria berpikir jika teman-teman mereka sesama pria masih jejaka. Namun, yang sebetulnya adalah 22% pria-pria itu masih jejaka.

Masih kurang lagi? Playboy melakukan survey juga kepada mahasiswa universitas. Dan coba tebak, rupanya 26% di antaranya pria-pria ini mengaku bahwa mereka belum pernah melakukan hubungan seksual dengan siapapun. Universitas Alberta juga menemukan fakta jika 24% para pria di sana masih jejaka.

Jadi menemukan pria jejaka? Bukan hal mustahil, Ladies!

 

Oleh: SERA UTAMI WIJAYA L.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading